Bersepeda dan Berkemah ke Pantai Klara

Setelah berjam-jam bersepeda.

Haloha..
Ini kali pertama aku melewati hari lebaran di perantauan dan berkemah, hohoho.. seru bro!

Dermaga Pantai Klara di Pagi Hari

Kemah

Morning Fresh
 
Berawal dari ajakan kawan sepeda yang juga pemilik Burger Bakar Patty, bung Firmansyah buat gowes sambil kemah di tepi pantai, akhirnya pada hari lebaran ke-3 kami pun berangkat.
  
Mejeng, haha

Mejeng #2

Mejeng #3

Istirahat dulu
 
Awalnya kami berangkat dengan jumlah 4 orang, namun baru seperempat perjalanan, salah 1 kawan drop karena gak enak badan dan terpaksa pulang (sendiri).
  
Mejeng #4
   


Tunggangan kami.
 
Sesampai di Pantai Klara (Kelapa Rapet) yang jarak tempuhnya sekitar 40an km ini, kami pun meminta izin pada pengawas pantai untuk mendirikan tenda dan menginap di pantai. Malam pun tiba, seketika keadaan pantai gelap gulita, gak ada listrik.
   
Dermaga Pantai Klara di Kala Senja
 
Malam pun kami lewati dengan tenang hingga terbangun karena banyak penjaga pantai yang mulai bersih-bersih dan bersiap-siap untuk menyambut pengunjung berliburan. Kami pun bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan sampai ke markas marinir dan kembali lagi ke Bandar Lampung.
  
Laut jernih

Komentar

  1. Aw Aw aw, enak banget ada pantai sepi kayak gitu asik dibuat tempat kemah >.<

    kalao di Jogja sini, pasir kayak gitu lokasinya jauh dari kota. Sekitar 70-an km dan dua pertiga medan jalannya tanjakan jahanam. Bikin trauma nyepeda >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya nih, malamnya bisa liat bintang kelap-kelip :D
      Waah.. kalo di Bandar Lampung lebih aman karena letaknya udah di daerah pesisir, gak ada jurangnya. Tapi ky nya seru tuh nyicip jalanan Jogja pake sepeda ya, 70an km lagi beeeh.. hehe

      Hapus
  2. mdh2an bisa bike camping bareng,,,

    BalasHapus
  3. Ngmong2 signal yg kenceng di sana provider apa ya gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya semua provider sudah menjangkau sampai pantai ini gan, cuma saya pribadi pilih telkomsel karena memang sinyalnya kenceng ;)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer