Bersepeda ke Kebun Karet Wiyono


Tabik pun,
Sudah lama sekali aku tak menulis dan memajang hasil fotoku di blog ini walaupun sebenarnya kegiatan kampus tak begitu sibuk. 
 
Ini adalah kali kedua aku mengunjungi tempat ini dengan bersepeda. Langit pagi terlihat bersih pagi itu, aku pun langsung bergegas menuju ke sini. Sejam menempuh perjalanan dengan bersepeda. Sesampainya di sana, aku mendapati cuaca dan suasana perkebunan yang lebih menarik dari biasanya.
 
Melintas di tengah perkebunan
 
Kebun karet ini berada di jalan lintas Bandar Lampung Gedong Tataan. Tepatnya di Wiyono, Pesawaran. Beruntung saat tiba di kebun ini, dedaunan pepohanan sedang meranggas sehingga membuat suasana kebun menjadi lebih menyenangkan. Dedaunan itu berubah dari hijau menjadi kemerahan dan berguguran.
 
Pagi menjelang
 
Bagiku, perkebunan karet seperti ini merupakan hal yang baru karena di kampung halamanku tak ada perkebunan seperti ini karena daerahnya yang berada di dataran tinggi dan menjadi sektor perkebunan sayur.
 
Okta, kawan yang tinggal tak jauh dari kebun karet
 
Senang rasanya bisa menempuh tempat seindah ini dengan bersepeda. Tentu menjadi sebuah kebanggaan karena bisa menempuhnya dengan cara yang tak biasa. Hitung-hitung berolahraga untuk kebugaran fisik juga pemandangannya yang membuat pikiran menjadi senang. 

Aku

Comments

  1. tempatnya asyik ya, apalagi buat jalan2 sama temen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak, ini bisa jadi alternatif klo bingung mau jalan kemana, hehe

      Delete
  2. Wuih, pemandangan fotonya mantap. Coba klo yang klo ada pesepeda cewek foto dengan latar itu terus dipromosikan, wah bisa jadi rame ini rute...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas, boleh juga sarannya, tapi bakal repot ngajak temen sepeda cewek ke sini, soalnya agak jauh, hehe

      Delete
  3. Terimakasih mas, telah menginspirasikan kami semua,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Tell me anything on your thought. Thank you.

You can also read this